Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

ARUS BALIK LEBARAN: PT KAI Sediakan Angkutan Motor Gratis

PT KAI Daerah Operasional (Daops) IV Semarang bekerjasama dengan Dirjen KA melayani angkutan sepeda motor gratis dari Semarang menuju Jakarta. Layanan gratis ini dilaksanakan pada Jumat-Selasa (1-5/8/2014).
Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 02 Agustus 2014  |  11:19 WIB
Stasiun KA Tawang, Semarang -
Stasiun KA Tawang, Semarang -

Bisnis.com,SEMARANG--PT KAI Daerah Operasional (Daops) IV Semarang bekerjasama dengan Dirjen KA melayani angkutan sepeda motor gratis dari Semarang menuju Jakarta. Layanan gratis ini dilaksanakan pada Jumat-Selasa (1-5/8/2014).

Pemberangkatan awal di Stasiun Semarang Poncol pukul 15.20. Manajer Humas PT KAI Daops Semarang Suprapto menyatakan pada hari pertama telah terangkut 29 sepeda motor di Stasiun Poncol dan 22 sepeda motor di Stasiun Tegal.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan gratis angkutan motor ke Jakarta, kata Suprapto, dapat datang ke panitia yang ada di Stasiun Poncol Semarang dan Stasiun Tegal. Syaratnya dengan membawa STNK dan KTP. Pendaftaran dimulai dari pukul 10.00-14.00.

"Angkutan motor gratis dengan menggunakan kereta api dimulai pada 1-5 Agustus 2014," paparnya kepada Bisnis.com, Sabtu (2/8/2014).

Angkutan sepeda motor gratis dengan kereta api diadakan oleh Dishub menyediakan dua rangkaian kereta api. Satu untuk lintas utara dari Semarang Poncol-Tegal-Cirebon-Jakarta. Satu rangkaian lagi untuk kereta api lintas selatan, dari Solo Jebres-Lempuyangan-Kutoarjo-Cirebon-Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lebaran Arus Balik
Editor : Tomy Sasangka
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top