Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

ARUS BALIK LEBARAN: Jalur Pantura Pekalongan-Kendal Ramai Lancar

Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 31 Juli 2014  |  10:24 WIB
Arus Balik di Pantura Jawa
Arus Balik di Pantura Jawa

Bisnis.com,KENDAL--Arus balik Lebaran di sepanjang Pekalongan-Kendal hingga saat ini terpantau lancar. Hanya, terdapat antrean ramai kendaraan yang melewati mal dan pasar tradisional di sepanjangh jalur tersebut.

Kendaraan dari arah timur (Semarang) menuju barat (Pekalongan) didominasi mobil. Sementara arus balik yang mengendarai sepeda motor belum menunjukkan kepadatan di jalur pantura.

Suasana Lebaran masih kentara di sepanjang jalur Pekalongan-Kendal. Hal ini terlihat dari banyaknya pengguna sepeda motor yang hendak bersilaturahim ke sanak saudara atau menghabiskan libur Lebaran ke sejumlah tempat wisata terdekat.

"Sekarang masih libur, saya manfaatkan rekreasi bersama keluarga ke Semarang," ujar perempuan asal Batang Jawa Tengah, Aida kepada Bisnis.com, Kamis (31/7).
Menurutnya, lokasi wisata yang dituju adalah mal dan Pasar Johar. Oleh karena itu, Aida telah mempersiapkan segala sesuatu untuk menghabiskan waktu liburan.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Arus Balik Mudik Lebaran 2014
Editor : Y. Bayu Widagdo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top