Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Lokasi Salat Idulfitri di Pekanbaru

Kementerian Agama Kantor Wilayah Pekanbaru mencatat 239 lokasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan Salat idul Fitri tahun ini.

Bisnis.com, PEKANBARU-Kementerian Agama Kantor Wilayah Pekanbaru mencatat 239 lokasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan salat Idulfitri tahun ini.

Setiap kecamatan yang ada di Pekanbaru setidaknya disediakan satu lokasi pelaksanaan Solat Idul Fitri yang besar dan dapat menampung banyak jemaah. Kementerian Agama pun telah menentukan imam dan khatib yang akan bertugas di setiap lokasi salat yang besar tersebut.

Untuk Kecamatan Pekanbaru Kota, terdapat dua lokasi pelaksanaan salat Idulfitri yang besar, yakni di halaman Kantor Gubernur Riau, dan Masjid Annur. Adapun lokasi salat di Kecamatan Lima Puluh terdapat di Lapangan Sitirejo, Jalan Hasanuddin.

Kemudian di Kecamatan Sail ada di Lapangan Sekolah Polisi Negara, Kecamatan Senapelan di Lapangan Kampung Bukit, Kecamatan Sukajadi di Masjid Ar-Rahman, Kecamatan Rumbai Pesisir di Lapangan Dakwah Caltex, Kecamatan Rumbai di Lapangan Politeknik Chevron, dan Kecamatan Payung Sekaki di Lapangan Masjid As Syakirin.

Selanjutnya, Kecamatan Tampan di Lapangan Masjid Istiqomah, kecamatan Bukit Raya di Lapangan Masjid Nurusallam, Kecamatan Marpoyan Damai di Lapangan NDP Simpang Tiga, serta Kecamatan Tenayan Raya di Lapangan Masjid Baiturrahim.

Gubernur Riau Annas Maamun dan Wakil Gubernur Riau dijadwalkan akan mengikuti pelaksanaan salat Idul Fitri di di Masjid Annur bersama anggota Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkompinda) Riau lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lili Sunardi
Editor : Zufrizal

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper