Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) Kirim Baju Lebaran untuk Anak-anak di Gaza

Lembaga kemanusiaan global Aksi Cepat Tanggap (ACT) mulai mendistribusikan baju lebaran untuk anak-anak Palestina yang tinggal di Jalur Gaza. Jumlah paket tahap pertama sebanyak 580 paket untuk 580 anak.
Tisyrin Naufalty Tsani
Tisyrin Naufalty Tsani - Bisnis.com 25 Juli 2014  |  18:45 WIB
AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) Kirim Baju Lebaran untuk Anak-anak di Gaza
Suasana di Palestina usai serangan udara Israel. - BISNIS.COM
Bagikan

 

Bisnis.com, JAKARTA - Lembaga kemanusiaan global Aksi Cepat Tanggap (ACT) mulai mendistribusikan baju lebaran untuk anak-anak Palestina yang tinggal di Jalur Gaza.  Jumlah paket tahap pertama sebanyak 580 paket untuk 580 anak.

 

Setiap paket berisi satu setel baju dan sepasang sepatu baru. Paket baju lebaran untuk anak-anak Gaza tersebut didistribusikan relawan lokal ACT yang ada di Gaza.

 

Tentunya kita disini, ikut berbahagia melihat anak-anak Gaza bisa tersenyum bahagia bisa berlebaran dengan baju dan sepatu baru," ujar Senior Vice President ACT, N. Imam Akbari, melalui siaran pers Jumat (25/7/2014).

 

Tak hanya itu, ACT selaku penyambung amanat bantuan kemanusiaan dari bangsa Indonesia itu juga menyiapkan 50 ton gandum dan 5 ton daging sapi untuk warga Gaza.

 

Sepanjang Ramadan, ACT telah membagikan paket menu buka dan sahur, paket pangan, paket obat-obatan untuk keluarga, serta sejumlah kursi roda (wheel chair) untuk pasien korban serangan Zionis Israel yang mengalami cacat kaki permanen.

 

Pasca Lebaran, ACT menyiapkan untuk bisa menyuplai sedikitnya 10 ton susu untuk anak-anak Palestina di Gaza. Populasi anak-anak balita maupun batita di Palestina sangat besar karena tingkat kelahiran di Palestina sangat tinggi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

palestina
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top