Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PEDULI PALESTINA: Penulis Negeri 5 Menara dan Tokoh Muda Lelang Barang Pribadi

Sejumlah tokoh muda nasional dengan ragam latar belakang mengadakan program lelang untuk masyarakat Palestina lewat acara bertajuk Panggung Inspirasi.
Tisyrin Naufalty Tsani
Tisyrin Naufalty Tsani - Bisnis.com 23 Juli 2014  |  20:42 WIB
PEDULI PALESTINA: Penulis Negeri 5 Menara dan Tokoh Muda Lelang Barang Pribadi
Ahmad Fuadi dalam sebuah acara diskusi buku - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah tokoh muda nasional dengan ragam latar belakang mengadakan program lelang lewat acara bertajuk Panggung Inspirasi. Program lelang yang memiliki tujuan collecting people untuk collecting money itu sukses meraup angka sekitar Rp100 juta lebih yang ditujukan untuk masyarakat Palestina.

Berdasarkan siaran pers Rabu (23/7/2014) disebutkan bahwa nama-nama yang terlibat dalam acara tersebut antara lain Mas Mono yang merupakan pemilik warung Ayam Bakar Mas Mono, penulis produktif buku-buku bergenre Islami, fiksi maupun nonfiksi Asma Nadia, motivator muda Ippho Santosa, penulis Negeri 5 Menara Ahmad Fuadi dan sebagainya.

Selain melakukan ‘stand up inspiration’ di Panggung Inspirasi, mereka juga melelang sejumlah barang milik pribadinya pada acara yang digelar di Pusdiklat Bulog, Jakarta Selatan, pada akhir pekan lalu.

Barang-barang yang dilelang di antaranya Al Quran milik Ippho santosa, Buku Trilogi Negeri 5 Menara karya Ahmad Fuadi, Jas Kesayangan milik Mas Mono, satu paket berupa jam tangan, tas, bros, dan buku milik Asma Nadia dan sebagainya.

Yogi Kurniawan, salah satu dari dua pemenang lelang pada acara tersebut telah menginfakkan hartanya lebih dari 40 juta dengan memenangi lelang. Dia mengungkapkan rasa harunya karena bisa bersumbangsih untuk membantu rakyat Palestina.

“Berbagi itu ternyata luar biasa, berbagi itu sangat powerful. Dan hanya dengan berbagi kita bisa mendapatkan harta yang lebih berkah lagi. Dan yang didonasikan saat ini, semoga bisa tersalurkan dan berguna bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan, ” ungkapnya seperti tercantum dalam siaran pers.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

palestina
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top