Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KRISIS GAZA: Sambangi Aksi Solidaritas Palestina, Prabowo Disambut Sebagai Presiden RI 2014-2019

Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto menghadiri aksi solidaritas rakyat Indonesia untuk Rakyat Palestina di Bundaran HI dengan berjalan kaki, Jumat (11/7/2014).
Irene Agustine
Irene Agustine - Bisnis.com 11 Juli 2014  |  16:32 WIB
KRISIS GAZA: Sambangi Aksi Solidaritas Palestina, Prabowo Disambut Sebagai Presiden RI 2014-2019
Ilustrasi - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto menghadiri aksi solidaritas rakyat Indonesia untuk Rakyat Palestina di Bundaran HI dengan berjalan kaki, Jumat (11/7/2014).

Dia dan rombongannya, Presiden PKS Anis Matta, dan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie datang ke tempat aksi dengan berjalan kaki setelah lalu lintas di Bundaran HI terpantau sangat padat.

Ketika datang ke mobil komando, orator meneriakkan, "Inilah Presiden Indonesia tahun 2014-2014, Haji Prabowo Subianto!" yang diikuti gemuruh massa yang meneriakan "Presiden Prabowo, Selamatkan Palestina."

Dalam orasinya, Prabowo mengecam aksi serangan Israel yang telah menewaskan sedikitnya 82 warga dan melukai 500 warga di jalur Gaza.

"Kita berkumpul di pusat kota ini, untuk sama-sama menyatakan keprihatinan dan kekecewaan kita atas tindakan di luar batas kemanusiaan yang dilakukan negara yang berkuasa," katanya di atas mobil komando, Bundaran HI, Jakarta, (11/7/2014).

Dia menambahkan, "Kami mengecam. Semua negara yang beradab harus sama-sama menghentikan Israel dalam tindakan militernya," tuturnya.

Seperti yang diketahui, meskipun Komisi Pemilihan Umum (KPU) baru akan mengumumkan hasil rekapitulasi nasional pada 22 Juli, namun, baik Prabowo dan Jokowi  sama-sama mengklaim telah meraih kemenangan setelah beberapa lembaga survei memenangkan keduanya sebagai presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

palestina
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top