Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lalu Lintas Tol Cikampek Sabtu (5/7/2014) Terpantau Padat Akibat Ada Kecelakaan

Arus lalu lintas terpantau padat dari Cikarang arah Cikampek karena terjadi kecelakaan di Km.33+300 yang sedang dalam penanganan petugas sore ini, Jumat (5/7/2014).
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Arus lalu lintas terpantau padat dari Cikarang arah Cikampek karena terjadi kecelakaan di KM 33+300 yang sedang dalam penanganan petugas sore ini, Sabtu (5/7/2014).

Sebelumnya kondisi lalu lintas yang sama terpantau di jalur tol dari Cikampek arah Jakarta akibat penanganan kecelakaan truk di Karawang Barat KM 43 pada siang tadi sekitar pukul 13.55 WIB.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui twitter-nya pukul 15.20 WIB menjelaskan laju kendaraan melambat di jalan tol tersebut karena imbas dari penanganan kecelakaan 4 kendaraan di lokasi tersebut.

Selain itu PT Jasa Marga melalui twitter-nya @PTJASAMARGA juga mengungkapkan arus lalu lintas terpantau padat merayap di jalan tol Kebun Jeruk Km.01.200 arah Tomang Jakarta Barat.

Sedangkan di jalan tol Tangerang arah Kebun Jeruk terlihat ramai lancar untuk kedua sisinya sehingga pengendara kendaraan agar tetap waspada dalam perjalanan.

Sementara itu laju kendaraan terlihat merayap di jalan tol Cawang arah Tanjung Priok, selanjutnya tol Jatibening menuju Tambun juga terpantau padat.

Demikian halnya di jalan Joglo Raya di traffic light Marcubuana ke Celedug dan jalan Ciledug Raya dari Seskoal arah Cipulir terpantau padat merayap.

Jalan Juanda dari Pasar Jumat Jakarta Selatan tujuan Ciputat Tangerang Selatan terpantau padat merayap untuk kedua ruasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper