Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Headlines Koran: Peran Industri Digital Besar, Pasar Cermati Dinamika Politik

Persoalan industri digital yang banyak berperan dalam kampanye pemilihan umum presiden menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Senin (30/6/2014) selain isu soal nasib investor Koperasi Cipaganti yang benar-benar di ujung tanduk dan soal pelemahan rupiah terhadap dolar AS akibat reaksi pasar terhadap kampanye hitam pilpres.

Bisnis.com, JAKARTA— Persoalan industri digital yang banyak berperan dalam kampanye pemilihan umum presiden menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Senin (30/6/2014) selain isu soal nasib investor Koperasi Cipaganti yang benar-benar di ujung tanduk dan soal pelemahan rupiah terhadap dolar AS akibat reaksi pasar terhadap kampanye hitam pilpres.

Berikut ini ringkasan berita-berita utama media Ibu Kota:

Peran Industri Digital Besar
Industri digital banyak berperan dalam kampanye pemilihan umum presiden kali ini. Kedua pendukung calon presiden menggunakan aplikasi, animasi, komik, video, gim, dan lain-lain untuk menyampaikan pesan-pesan dari calon presiden itu (KOMPAS).

Janji Baru Koperasi Cipaganti
Nasib investor Koperasi Cipaganti Karya Guna Persada benar-benar di ujung tanduk. Di tengah kasus pidana yang membelit pengurus koperasi, investor mendapat tawaran perdamaian. Hanya saja, proposal perdamaian kasus gagal bayar dana investor senilai Rp3,2 triliun itu cukup menyedihkan (KONTAN).

Pasar Cermati Dinamika Politik
Pelemahan rupiah terhadap dolar AS dalam sepekan terakhir lebih disebabkan oleh reaksi pasar terhadap kampanye hitam dan berbagai praktik politik yang menghancurkan demokrasi. Kampanye politik yang menghalalkan segala cara untuk meraih kekuasaan yang hanya akan melahirkan pemimpian yang tidak amanah (INVESTOR DAILY).   


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper