Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KRL Commuter Line Tanah Abang-Serpong Terganggu

Penumpang KRL Commuter Line terlihat berjubel di stasiun Tanah Abang dan Palmerah karena tidak bisa terangkut seluruhnya hingga saat ini, Rabu, (25/6/2014) pukul 19.15 WIB.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 25 Juni 2014  |  19:50 WIB
KRL Commuter Line Tanah Abang-Serpong Terganggu
Commuter line. KRL rute Tanah Abang-Serpong terganggu - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--Penumpang KRL Commuter Line terlihat berjubel di stasiun Tanah Abang dan Palmerah karena tidak bisa terangkut seluruhnya hingga saat ini, Rabu, (25/6/2014) pukul 19.15 WIB.

Kondisi tersebut menggambarkan penumpang yang berdesakan di dalam gerbong akibat keterlambatan perjalanan kereta setelah hujan lebat mengguyur sebagian wilayah Jakarta pada sore ini.

PT KAI Commuter Line melalui twitter-nya @CommuterLine pukul 19.25 WIB yang menyebutkan perjalanan KRL Commuter Line sempat terganggu di lintas Pondok Betung antara Kebayoran dan Pondok Ranji.

Gangguan perjalanan kereta sebagai dampak dari genangan air setelah hujan lebat mencapai 6-7 cm yang sempat menutup rel di lintas Pondok Betung pada Km.17 +100 sekitar pukul 17.05-18.11 WIB.

Sekarang ini perjalanan kereta di lintas tersebut sudah bisa ditingkatkan menjadi 40 km per jam, dari sebelumnya hanya 5 km per jam akibat genangan. Namun, perjalanan kereta masih terlambat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

commuter line krl
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top