Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peresmian Bandara Sepinggan Diperkirakan Molor

Peresmian Bandara Sepinggan Balikpapan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kemungkinan mundur dari jadwal awal pada 18 Juni 2014.

Bisnis.com, BALIKPAPAN--Peresmian Bandara Sepinggan Balikpapan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kemungkinan mundur dari jadwal awal pada 18 Juni 2014.
 
Corporate Communication Department Head PT Angkasa Pura I (Persero) Handy Heryudhitiawan mengatakan pihaknya mendapatkan informasi bahwa Presiden SBY memiliki agenda lain pada tanggal tersebut.

Hanya saja, keterangan tersebut masih belum secara resmi disampaikan sehingga Angkasa Pura sedang memastikannya kepada Sekretariat Negara.
 
“Kami masih meminta konfirmasi resmi terkait hal itu. Kami sudah siap hanya saja kami masih memastikan waktunya,” ujarnya ketika dihubungi Bisnis.com, Selasa (3/6/2014).
 
Dia mengaku konfirmasi juga dilakukan oleh Pemprov Kaltim karena rencananya Presiden SBY datang ke Kaltim juga dalam rangka membuka gelar Teknologi Tepat Guna Nasional (TTG-N) XVI pada 19 Juni di Komplek Stadion Madya Sempaja, Samarinda.
 
Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) VI Mulawarman Letkol Chb Totok Surahmat menyebutkan agenda sementara kedatangan Presiden SBY masih belum ada perubahan jadwal dari rencana awal pada 18 Juni 2014.

Hanya saja, untuk kepastian masih akan dikoordinasikan dengan Sekretariat Negara.
 
“Rakor antar instansi juga baru akan dilaksanakan pada 5 Juni ini. Mohon tunggu perkembangannya,” pungkasnya.

Peresmian Bandara Sepinggan ini merupakan acara seremonial setelahh sebelumnya pada Maret lalu dilakukan soft launching.

Rencananya, Presiden SBY juga akan meresmikan 29 proyek MP3EI lainnya yang ada di Kaltim bersamaan dengan acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper