Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kalangan Atlet Deklarasikan Dukungan Kepada Jokowi-JK

Kalangan atlet dan mantan atlet nasional menyatakan dukungan kepada Joko Widodo alias Jokowi untuk memenangkan Pilpres yang akan digelar pada 9 Juli 2014 mendatang.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 26 Mei 2014  |  19:16 WIB
Kalangan Atlet Deklarasikan Dukungan Kepada Jokowi-JK
Capres-cawapres Jokowi-JK. Mendapat dukungan dari kalangan atlet - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Kalangan atlet dan mantan atlet nasional menyatakan dukungan kepada Joko Widodo alias Jokowi untuk memenangkan Pilpres yang akan digelar pada 9 Juli 2014 mendatang.

Atlet tinju Chris John selaku perwakilan atlet nasional meyakini, di tangan Jokowi, olahraga Indonesia akan lebih diperhatikan terutama menyangkut masa depan dan prestasi atlet.

"Kami bangga atas kepimpinan Jokowi yang bersih. Semoga dengan adanya deklarasi ini olahraga Indonesia jadi lebih baik," katanya di sela-sela deklarasi di Jakarta, Senin (26/5/2014).

Jokowi sendiri dipasangkan dengan Jusuf Kalla sebagai cawapres yang diusung PDIP, Partai Nasdem, Hanura dan PKB. Sementara, pasangan Prabowo Subianto bersanding dengan Hatta Rajasa yang diusung Partai Gerindra, Partai Golkar, PKS, PPP dan PBB.

Chris John yang juga mantan juara dunia WBA itu menambahkan harapan para atlet jika Jokowi terpilih jadi presiden bisa memberikan kesejahteraan bagi seluruh atlet nasional yang selama ini belum mendapat hak layak.

Sementara itu atlet renang nasional I Gede Siman mengatakan alasan dirinya mendukung Jokowi lantaran orangtuanya berpendapat bahwa mantan Wali Kota Solo itu memiliki perhatian lebih pada atlet dengan sikapnya yang lebih merakyat dibandingkan capres lain.

Adapun, politisi PDIP Maruara Sirait berjanji akan menyampaikan dukungan para atlet dan mantan atlet tersebut kepada Jokowi. "Ya, akan segera saya sampaikan hasil deklarasi ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi capres 2014
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top