Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HEADLINES KORAN: Adu Kuat Efek Jokowi vs Prabowo di Bursa, Asing Borong Saham

Aksi ambil untung oleh investor dan pelaku pasar saham di bursa Efek Indonesia sesudah pengumuman calon presiden dan wakil presiden menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Selasa (20/5/2014) selain selain sikap optimisme karena pemilihan presiden akan berlangsung satu putaran.
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA— Aksi ambil untung oleh investor dan pelaku pasar saham di bursa Efek Indonesia sesudah pengumuman calon presiden dan wakil presiden menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Selasa (20/5/2014) selain selain sikap optimisme karena pemilihan presiden akan berlangsung satu putaran.

Berikut ini ringkasan berita-berita utama media Ibu Kota:

Data Ekonomi Penentu
Investor dan pelaku pasar saham di bursa Efek Indonesia memilih aksi ambil untung sesudah pengumuman calon presiden dan wakil presiden. Indeks sempat melemah, tetapi kembali menguat karena data perekonomian Indonesia menjadi tumpuan perdagangan saham. (KOMPAS)

Adu Kuat Efek Jokowi vs Prabowo di Bursa
Teka-teki pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan bertarung pada pemilu presiden, 9 Juli nanti, terjawab sudah. Cuma ada dua pasangan yang akan berlaga, yakni Jokowi-Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Namun reaksi pasar biasa-biasa saja. (KONTAN)

Asing Borong Saham
Pendeklarasian dua pasangan calon presiden dan wakil presiden telah memberikan kepastian politik dan menimbulkan optimisme pelaku pasar karena pemilihan presiden diyakini berlangsung satu putaran. Asing pun memborong saham, kendati indeks harga saham gabungan di Bursa Efek Indonesia terkoreksi akibat aksi ambil untung. (INVESTOR DAILY)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper