Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Alphard Nyelonong ke Lobi Bandara Juanda, Satu Balita Tewas

Sebuah mobil Toyota Alphard tiba-tiba nyelonong masuk ke dalam area lobi Terminal 2 Bandara Internasional Juanda Surabaya, Selasa (13/5/2014).

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah mobil Toyota Alphard tiba-tiba nyelonong masuk ke dalam area lobi Terminal 2 Bandara Internasional Juanda Surabaya, Selasa (13/5/2014).

Seorang anak dibawah lima tahun (balita) berinisial meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Korban bersama ibu dan keluarganya saat itu menjemput kerabat datang dari Malaysia. Tiba-tiba saja anaknya ditabrak mobil dari belakang. Saat dalam perjalanan ke rumah sakit, anak itu meninggal dunia," kata Humas PT Angkasa Pura I Bandara Juanda, Andreas Yustiyan.

Saat ini AP I sedang memeriksa rekaman kamera CCTV bandara. "Dari kamera terlihat baru saja menurunkan penumpangnya di depan lobi tempat penurunan penumpang".

General Manager AP I, Trikora Harjo menjelaskan sopir saat itu memang sudah menurunkan mobilnya dan tiba-tiba ada kendaraan lain yang memotong jalur mobil tersebut.

"Awalnya kendaraan itu akan belok ke kanan usai menurunkan penumpang, tetapi ada kendaraan lain yang memotong jalurnya dan kendaraan tersebut nyelonong masuk ke dalam lobi".

Saat ini, korban dan juga keluarga korban sedang berada di rumah sakit Lanudal Juanda Surabaya untuk mendapatkan perawatan dan juga penanganan medis.

Sementara mobil yang menabrak tersebut ditarik dengan sebuah mobil derek keluar dari terminal dan kondisi di Terminal Bandara Internasional Juanda berangsur normal.(ant/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper