Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pejabat Pemerintah Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali mengingatkan aparatnya ketika dalam bekerja selalu memberi manfaat bagi organisasi dan masyarakat. Selain itu, pihaknya berpesan agar bekerja dengan baik, dan bisa mengemban jabatan dengan penuh amanah, sehingga mengakhiri jabatan dengan khusnul khotimah.nn
Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 30 April 2014  |  20:07 WIB
Menteri Agama Suryadharma Ali - JIBI
Menteri Agama Suryadharma Ali - JIBI

Bisnis.com,JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali mengingatkan aparatnya ketika dalam bekerja selalu memberi manfaat bagi organisasi dan masyarakat. Selain itu, pihaknya berpesan agar bekerja dengan baik, dan bisa mengemban jabatan dengan penuh amanah, sehingga mengakhiri jabatan dengan khusnul khotimah.

“Jabatan bisa memuliakan, sekaligus bisa menghinakan. Karena itu harus bisa mengemban dengan penuh amanah, sehingga berakhir dengan khusnul khotimah,” kata Menag dalam laman Kemenag Rabu (30/4/2014).

Untuk itu lanjut Menag, pejabat harus mencurahkan tenaga dan waktu untuk organisasi sesuai tugasnyamasing-masing. Sehingga mampu meraih sebanyak-banyaknya prestasi yang membanggakan.

“Sesuai perkembangan zaman, tuntutan semakin tinggi, konsentrasikan semua kemampuan yang kita miliki,” ujarnya.

Khusus untuk para kepala kantor wilayah, Menag mengingatkan, bahwa Kanwil adalah garda terbesar dalam provinsi dalam melayani umat dalam bidang pendidikan, keagamaan, penyelenggaraan haji serta turut mewujudkan kerukunan antar umat beragama.

Sedangkan Rektor, kata Menag, harus mencermati perkembangan zaman, sehingga mengantar anak-anak Indonesia berkualitas. “Sehingga apa yang kita cita-citakan dalam pembangunan umat bisa tercapai,” paparnya.

Hadir Wakil Menteri Agama Nasaruddin Umar, Sekjen Nur Syam dan sejumlah  pejabat Kemenag.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemenag
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top