Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lindungi Walikota, Petugas Linmas Jadi Korban Tabrak Lari

Seorang petugas Linmas dikabarkan menjadi korban tabrak lari karena melindungi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat berada di depan Gedung Grahadi, Jl. Gubernur Suryo, Surabaya pada Senin pagi (28/4/2014).
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 28 April 2014  |  11:09 WIB
ilutrasi
ilutrasi

Bisnis.com, SURABAYA - Seorang petugas Linmas dikabarkan menjadi korban tabrak lari karena melindungi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat berada di depan Gedung Grahadi, Jl. Gubernur Suryo, Surabaya pada Senin pagi (28/4/2014).

Hanya saja, kabar tersebut dibantah oleh Kabag Humas Pemerintah Kota Surabaya M. Fikser saat dikonfirmasi.

Fikser mengatakan bahwa peristiwa tabrakan tersebut memang terjadi terhadap korban petugas linmas pada sekitar pukul 08.00 WIB. Kejadian itu terjadi tepatnya di depan sekolah SMA Trimurti.

"Memang ada petugas linmas yang keserempet, tapi Bu Risma waktu itu sudah di dalam mobil usai menghadiri upacara penyerahan penghargaan di Grahadi, sedangkan mobil saya ada di belakang mobil ibu. Jadi tidak ada kaitanya antara kecelakaan dengan melindungi Bu wali," kata Fikser.

Fikser menjelaskan bahwa memang ada banyak linmas yang tengah berjaga di sekitar Grahadi, Trimurti dan Taman Apsari lantaran ada upacara tersebut.

"Saat sudah di mobil, itu pun ibu wali sudah mau berangkat ke Jakarta untuk bertemu Kementerian Pekerjaan Umum," imbuhnya.

Pelaku penyerempetan linmas yang menggunakan sepeda motor, diketahui telah kabur. Sementara belum diketahui pasti kondisi petugas linmas yang menjadi korban.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan lalu lintas
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top