Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, BEKASI -- Masyarakat Bekasi mengeluhkan terputusnya aliran listrik yang terjadi lebih dari 3 jam pada Senin (28/4/2014).

Menurut penjelasan pihak PLN, gangguan listrik yang terjadi di wilayah Bekasi adalah akibat gangguan jaringan tegangan menengah.

Perusahaan Listrik Negara (PLN) lewat akun twitternya @PLN_123 menjawab keluhan masyarakat mengenai terputusnya aliran listrik tersebut.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini di wilayah Bekasi sedang terjadi gangguan jaringan tegangan menengah 20 kV, " demikian penjelasan dari akun @PLN_123.

Aliran listrik mati sejak pukul 09.30, hingga  siang hari kondisi itu masih terjadi di wilayah Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur.

Ketika ditanyakan perihal lamanya gangguan yang mengakibatkan pemadaman, akun PLN tersebut tidak memberikan keterangan pasti, akan tetapi terus berupaya untuk memberikan pelayanan.

"Akan kami upayakan secepatnya," demikian jawaban akun tersebut tanpa menyebutkan perkiraan waktu pemadaman dan kapan listrik kembali mengalir.

Namun begitu, pada pukul 11.30 listrik dilaporkan salah satu pemilik akun sudah kembali hidup di perumahan Taman Juanda dan sekitarnya.

Sejam sebelumnya, keluhan soal listrik mati masih di kawasan ini dilaporkan masih terjadi.

Berikut informasi listrik mati dari twitter Radio 8 EH Bekasi.

11.30 Trma kasih,,,listrik sudah kembali hidup di perum tmn juanda & sktrnya,,,maju & semangat terus buat @plnbekasikota , @pln123 , @indra_nur

10.42 Listrik di perum tmn juanda bulak kapal bekasi timur masih padam,,,pdhl sudah 3 jam lebih,,,@plnbekasikota , @pln123

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper