Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Listrik Padam: Bekasi Alami Gangguan Listrik 3 Jam Lebih

David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 28 April 2014  |  15:22 WIB

Bisnis.com, BEKASI -- Masyarakat Bekasi mengeluhkan terputusnya aliran listrik yang terjadi lebih dari 3 jam pada Senin (28/4/2014).

Menurut penjelasan pihak PLN, gangguan listrik yang terjadi di wilayah Bekasi adalah akibat gangguan jaringan tegangan menengah.

Perusahaan Listrik Negara (PLN) lewat akun twitternya @PLN_123 menjawab keluhan masyarakat mengenai terputusnya aliran listrik tersebut.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini di wilayah Bekasi sedang terjadi gangguan jaringan tegangan menengah 20 kV, " demikian penjelasan dari akun @PLN_123.

Aliran listrik mati sejak pukul 09.30, hingga  siang hari kondisi itu masih terjadi di wilayah Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur.

Ketika ditanyakan perihal lamanya gangguan yang mengakibatkan pemadaman, akun PLN tersebut tidak memberikan keterangan pasti, akan tetapi terus berupaya untuk memberikan pelayanan.

"Akan kami upayakan secepatnya," demikian jawaban akun tersebut tanpa menyebutkan perkiraan waktu pemadaman dan kapan listrik kembali mengalir.

Namun begitu, pada pukul 11.30 listrik dilaporkan salah satu pemilik akun sudah kembali hidup di perumahan Taman Juanda dan sekitarnya.

Sejam sebelumnya, keluhan soal listrik mati masih di kawasan ini dilaporkan masih terjadi.

Berikut informasi listrik mati dari twitter Radio 8 EH Bekasi.

11.30 Trma kasih,,,listrik sudah kembali hidup di perum tmn juanda & sktrnya,,,maju & semangat terus buat @plnbekasikota , @pln123 , @indra_nur

10.42 Listrik di perum tmn juanda bulak kapal bekasi timur masih padam,,,pdhl sudah 3 jam lebih,,,@plnbekasikota , @pln123

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pln listrik padam
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top