Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

VIRGIN BLUE AUSTRALIA: Penumpang Mabuk Dibawa ke Markas Brimob

Penumpang mabuk yang menghebohkan seisi Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, dibawa ke Markas Komando Brimob Bali untuk diproses dan dimintai keterangan.
Lavinda
Lavinda - Bisnis.com 25 April 2014  |  15:35 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, DENPASAR - Penumpang mabuk yang menghebohkan seisi Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, dibawa ke Markas Komando Brimob Bali untuk diproses dan dimintai keterangan.

Shively Sanssouci, Communication and Legal Section Head Bandara I Gusti Ngurah Rai, menyampaikan ada penumpang yang kehilangan kesadaran dan membuat kekacauan di dalam pesawat Virgin Blue, rute Australia-Bali.

"Ternyata di dalamnya orang mabuk, sekarang sedang dibawa ke Mako Brimob, sudah landing dengan selamat," ujarnya saat dihubungi Bisnis, Jumat (25/4/2014).

I Gusti Ngurah Ardita, Co. General Manager PT Angkasa Pura II Bandara I Gusti Ngurah Rai, menegaskan tidak ada upaya pembajakan yang terjadi di dalam pesawat rute Brisbane-Denpasar.

Sebelumnya ada informasi seorang penumpang berusaha merangsek masuk ke dalam ruang kendali pesawat atau kokpit. Hal itu membuat pilot panik dan mengirim sinyal ke bandara.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pesawat
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top