Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DAPIL 7 SUBANG: Tukang Tambal Ban Terpilih Jadi Anggota Dewan

Raska yang sehari-harinya mendapat penghasilan dari usaha tambal ban sebesar Rp50.000 ini, lolos ke DPRD Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat mewakili daerah pemilihan 7 meliputi Cikaum, Purwadadi, Tambakdahan, Binong. Dia termasuk dalam 7 kursi yang diraih oleh PKS di wilayah Subang.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 23 April 2014  |  11:57 WIB
Raska saat menambal ban motor/pkspiyungan.org - created YUS
Raska saat menambal ban motor/pkspiyungan.org - created YUS

Bisnis.com, JAKARTA - Raska mungkin tidak akan menyangka perjalanan hidupnya akan berubah drastis di kemudian hari. Calon anggota legislatif yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini sehari-harinya bekerja sebagai tukang tambal ban di Subang, Jawa Barat.

Raska yang sehari-harinya mendapat penghasilan dari usaha tambal ban sebesar Rp50.000 ini, lolos ke DPRD Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat, mewakili daerah pemilihan 7 meliputi Cikaum, Purwadadi, Tambakdahan, Binong. Dia termasuk dalam 7 kursi yang diraih oleh PKS di wilayah Subang.

Di laman pkspiyungan.org, Raska mengutarakan sedikit ihwal pencalonan dirinya sebagai caleg. "Saya tidak punya modal apa-apa, modal saya pas-pasan saja".

Dia bertekad membalas kepercayaan rakyat pemilihnya itu dengan memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat.

"Siapa tahu dengan menjadi caleg saya bisa menjadi orang berguna bagi banyak orang. Alhamdulillah saya mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, saya tidak akan menyia-nyiakan dukungan itu," tuturnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pileg 2014 DPRD Subang
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top