Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemprov Riau Tidak Terima CPNS Difabel Tahun Ini

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tidak akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari kaum penyandang cacat pada tahun ini.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 18 April 2014  |  17:00 WIB
Tes calon pegawai negeri sipil (CPNS)  - bisnis.com
Tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) - bisnis.com

Bisnis.com, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tidak akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari kaum penyandang cacat pada tahun ini.

Kabid Administrasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Hapriadi Malik mengaku tidak menerima usulan tersebut. Hingga saat ini, Pemprov Riau sudah mengajukan formasi 1.100 CPNS tahun ini.

"Tidak ada [usulan] dari kaum difabel, jika memang ada, biasanya dari atlet-atlet yang berprestasi," terang Hapriadi kepada wartawan, Jumat (18/4/2014).

Dia menuturkan formasi 1.100 yang diajukan tersebut terdiri dari guru sebanyak 19 orang, tenaga kesehatan sebanyak 489 orang, tenaga teknis sebanyak 592 orang, 78 orang untuk atlet berprestasi.

Sejauh ini, baru tiga daerah yang mengajukan formasi CPNS. Selain Pemprov Riau, kemudian Kota Dumai mengajukan sebanyak 1.001 orang dengan rincian guru 100, tenaga kesehatan 276 serta tenaga teknis 625.

Kemudian Indragiri Hulu, total formasi diajukan 807 orang. Untuk rincian, sampai sekarang BKD belum menerimanya. Sementara batas waktu pengajuan hingga akhir April 2014.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top