Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UN SMA/SMK 2014: Pengambilan Naskah Ujian Sejak Pukul 5.30 WITA

Perwakilan dari delapan SMA/sederajat se-kecamatan Ampenan, Mataram, mendatangi polsek Ampenan untuk mengambil naskah ujian nasional (UN) hari pertama sejak pukul 5.30 WITA, Senin (14/4/2014).

Bisnis.com,JAKARTA - Perwakilan dari delapan SMA/sederajat se-kecamatan Ampenan, Mataram, mendatangi polsek Ampenan untuk mengambil naskah ujian nasional (UN) hari pertama sejak pukul 5.30 WITA, Senin (14/4/2014).

Kepala Seksi Umum Polsek Ampenan, Yustinus mengatakan loket pengambilan naskah UN dibuka sejak pukul 05.00 WITA. Naskah tersebut harus sudah keluar dari polsek sebelum pukul 07.00 WITA. "Kita melakukan kerja sama dengan Dikpora, Unram dan sekolah untuk semua proses pengawasan dan pengawalan," kata Yustinus.

Semua naskah UN SMA/sederajat telah tiba di Polsek Ampenan sejak Ahad (13/4/2014). Sebelumnya, naskah UN disimpan terlebih dahulu di kantor pos pusat NTB. Khusus Polsek Ampenan, tiga orang anggota polisi ditugaskan untuk mengawal naskah UN dari kantor pos pusat hingga ke polsek.

Dian Puspita Sari, salah satu pengawas dari Universitas Mataram (Unram) mengatakan, pihaknya dan tim pengambil naskah dari SMKN 2 Mataram telah berada di Polsek Ampenan sejak pukul 05.30 WITA. Pengambilan naskah UN dilakukan lebih awal dikarenakan SMKN 2 Mataram memiliki 21 kelas yang akan mengikuti UN. 

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper