Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantan Karyawan LG Dituduh Bocorkan Robot Penyedot Debu Rahasia

Dua mantan karyawan LG Electronic Inc. ditangkap dan dituduh membocorkan teknologi temuan LG ke perusahaan asal China, hal ini dilaporkan oleh website Inside Korea.
Annisa Lestari Ciptaningtyas
Annisa Lestari Ciptaningtyas - Bisnis.com 13 April 2014  |  10:54 WIB
Logo LG - JIBI
Logo LG - JIBI

Bisnis.com, SEOUL--Dua mantan karyawan LG Electronic Inc. ditangkap dan dituduh membocorkan teknologi temuan LG ke perusahaan asal China, hal ini dilaporkan oleh website Inside Korea.

Belum jelas identitas dua mantan karyawan LG tersebut. Namun Bloomberg mengutip Inside Korea, melaporkan bahwa teknologi yang dimaksud berkaitan dengan robot penyedot debu yang ditemukan oleh perusahaan elektronik asal Korea Selatan.

Sebuah pencari tenaga kerja untuk perusahaan China yang belum teridentifikasi tersebut menawarkan mantan karyawan LG itu rumah, mobil high-end dan dua kali gaji mereka di LG sebagai imbalan atas informasi dari perusahaan elektronik yang berbasis di Seoul, hal ini dilansir Bloomberg yang mengutip dari website Inside Korea.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lg
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top