Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Capres Wiranto Populer di Hari Air

Calon presiden yang diusung oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto mendapatkan limpahan perhatian pada akun jejaring sosial Twitter selama perayaan Hari Air Sedunia yang jatuh pada 22 Maret 2014.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 24 Maret 2014  |  13:02 WIB
Twit Wiranto pada 22 Maret tersebut mendapatkan respons positif dari 739.507 pengguna akun Twitter.  - bisnis.com
Twit Wiranto pada 22 Maret tersebut mendapatkan respons positif dari 739.507 pengguna akun Twitter. - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Calon presiden yang diusung oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto mendapatkan limpahan perhatian pada akun jejaring sosial Twitter selama perayaan Hari Air Sedunia yang  jatuh pada 22 Maret 2014.

Wiranto, melalui akun Twitter @wiranto1947, turut berpartisipasi dalam perayaan Hari Air melalui serangkaian kicauan yang ditandai dengan hashtag #Hari Air.

Awesometrics, sebuah lembaga monitoring yang berbasis di Jakarta, mengatakan twit Wiranto pada 22 Maret tersebut mendapatkan respons positif dari 739.507 pengguna akun Twitter.

Selain Wiranto, sejumlah figur publik juga mendapatkan respons positif dari jagat maya Twitter, seperti kelompok band Slank dan pesinetron Teuku Wisnu.

Tokoh politik lain yang mendapat respons terkait tema yang sama adalah Hidayat Nur Wahid, yang mengkampanyekan peringatan Hari Air melalui akun twitter @hnurwahid.

Selama peringatan Hari Air berlangsung, Awesometrics menangkap 3.590 mentions di Twitter dan 17 percakapan di Facebook mengenai tema tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hari air se dunia wiranto
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top