Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malaysia Airlines Hilang: Sang Kekasih Selamatkan Nyawa Pria Ini

Karena patuh sama sang kekasih yang tengah sakit, seorang pria akhirnya luput dari kecelakaan pesawat Malaysia Airlines yang hilang saat terbang dari Kuala Lumpur menuju Beijing.

Bisnis.com, JAKARTA—Karena patuh kepada sang kekasih yang tengah sakit, seorang pria akhirnya luput dari kecelakaan pesawat Malaysia Airlines yang hilang saat terbang dari Kuala Lumpur menuju Beijing.

Beberapa jam sebelum keberangkatannya dengan menggunakan pesawat bernomor penerbangan MH370 tersebut, pria dengan akun twitter @KaidenDL melaporkan rencana perjalanannya kepoada sang kekasih bernama Cylithria Dubois. Namun, dalam percakapan tertulis itu, kekasihnya yang sedang sakit memintanya untuk menunda penerbangan.

Pria tersebut lalu marah karena harus kehilangan penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Beijing. Reuters pun mengkonfirmasi hal ini kepada Dubois dan wanita itu hanya tahu pria tersebut melanjutkan perjalanannya ke China.

Seperti dikutip dari Sraitstimes, Selasa (11/3/2014), Dubois menceritakan, dirinya mengirimkan beberapa pesan sedih di twitter tentang hilangnya pesawat yang membawa 239 penumpang itu. Perempuan dengan akun twitter @cylithria itu merasa frustasi karena Kaiden tidak memberikan kabar sama sekali saat dikontak.

Akan tetapi sekitar 90 menit kemudian, Kaiden membalas pesan kekasihnya dan mengatakana bahwa dirinya baik-baik saja.

"Aku dan Rory meninggalkan penerbangan. Aku baik-baik saja, Ria," menurut akun tersebut. Pria itu akhirnya bersyukur karena tidak mementingkan egonya untuk tetap berangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper