Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Headlines Koran: Impor Pangan Makin Leluasa, Tren Ekonomi Global Membaik

Persoalan struktur pajak yang belum mampu menjadi instrumen bagi terciptanya ketahanan pangan nasional menjadi sorotan utama media nasional hari ini, Kamis (6/3/2014) selain isu bank besar yang akan meraih laba besar kendati ekonomi lesu
 Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA— Persoalan struktur pajak yang belum mampu menjadi instrumen bagi terciptanya ketahanan pangan nasional menjadi sorotan utama media nasional hari ini, Kamis (6/3/2014) selain isu bank besar yang akan meraih laba besar kendati ekonomi lesu dan tren ekonomi global yang terus membaik.

Berikut ini ringkasan berita-berita utama media Ibu Kota:

Impor Pangan Makin Leluasa
Struktur pajak di Indonesia belum mampu menjadi instrumen bagi terciptanya ketahanan pangan nasional. Sebaliknya, pajak justru memberikan keleluasaan bagi masuknya produk pangan impor sehingga melemahkan daya saing produk pangan lokal (KOMPAS)

Daftar Jawara Bank Besar di Indonesia
Sepuluh bank besar di Indonesia sudah merilis kinerja keuangan tahun 2013. Tahun ini diperkirakan bank besar tersebut akan meraih laba besar kendati ekonomi lesu. Bank tersebut adalah Bank Mandiri, BRI, BCA, BNI, CIMB Niaga, Permata, Danamon, BII, BTN dan OCBC NISDP (KONTAN)

Tren Ekonomi Global Membaik
Tren ekonomi global pada tahun ini terus membaik sehingga negar-negara dengan perekonomian terbesar seperti Amerika Serikat dan Tiongkok optimistis pertumbuhannya akan meningkat. Pembaikan ekonomi global itu, menurut kalangan ekonom, juga bakal berimbas ke negara-negara pasar berkembang, termasuk Indonesia  (INVESTOR DAILY)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper