Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perkuat Kerja Sama dengan RI, PM Palestina Rami Hamdallah Temui SBY

Perdana Menteri Palestina Rami Hamdallah akan melakukan kunjungan resmi ke Jakarta pada 28 Februari2 Maret 2014.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 26 Februari 2014  |  16:15 WIB
Perkuat Kerja Sama dengan RI, PM Palestina Rami Hamdallah Temui SBY
/imemc.org
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perdana Menteri Palestina Rami Hamdallah akan melakukan kunjungan resmi ke Jakarta pada 28 Februari—2 Maret 2014.

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan menerima Hamdallah, yang dilantik menggantikan Mahmoud Abbas pada Juni 2013, Jumat (28/2/2014).

Kedua kepala pemerintahan akan melakukan pertemuan bilateral untuk membahas berbagai kerja sama di bidang ekonomi, politik, dan sosial-budaya.

Selain itu, SBY akan membahas perkembangan situasi hubungan internasional di Timur Tengah dengan Hamdallah sekaligus menyampaikan komitmen Indonesia atas kedaulatan Palestina.

Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah mengatakan kunjungan Hamdallah adalah langkah konsolidasi hubungan bilateral pemerintah Indonesia dengan pemerintahan baru di Palestina.

“Hal ini sejalan dengan keteguhan dukungan bangsa Indonesia bagi upaya Palestina untuk mencapai kemerdekaan dan kedaulatannya,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (26/2/2014).

Faiz menambahkan PM Palestina juga akan menghadiri Konferensi Kerja Sama Negara Asia Timur untuk Pembangunan Palestina (CEAPAD) yang akan dibuka oleh Presiden SBY.

Indonesia bersama Jepang dan Palestina adalah ketua konferensi yang bertujuan meningkatkan kontribusi negara Asia Timur terhadap peningkatan kapasitas Palestina tersebut.

Pemerintah  Indonesia juga akan menyelenggarakan CEAPAD Business Forum and Trade Expo pada 1–2 Maret 2014 untuk mengiringi konferensi CEAPAD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

palestina
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top