Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Headlines Koran: Agenda Prioritas Terbengkalai, Lippo-Mitsui Investasi Rp60,69 T

Isu pemerintah yang tidak banyak melakukan agenda atas industri prioritas nasional menjadi salah satu sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Rabu (29/1/2014) selain fenomena lonjakan pengguna telepon pintar dan langkah Lippo Group menggandeng Mitusi & Co untuk berinvestasi hingga Rp60,69 triliun dalam lima tahun ke depan
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Isu pemerintah yang tidak banyak melakukan agenda atas industri prioritas nasional menjadi salah satu sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Rabu (29/1/2014) selain fenomena lonjakan pengguna telepon pintar dan langkah Lippo Group menggandeng Mitusi & Co untuk berinvestasi hingga Rp60,69 triliun dalam lima tahun ke depan.

Berikut ini ringkasan berita-berita utama media Ibu Kota:

Agenda Prioritas Terbengkalai
Pemerintah tidak banyak melakukan agenda atas industri prioritas nasional yang ditetapkannya tahun 2008. Faktanya, industri nasional yang terbelit soal struktural sumbangsihnya pada produk domestik bruto kian kecil. Ini mengkhawatirkan saat liberalisasi pasar Asean (KOMPAS).

Ponsel Pintar Murah Merajai Pasar Lokal
Warga dunia makin kecanduan ponsel pintar alias smartphone. Kemarin International Data Corporation (IDC) merilis data bahwa jumlah suplai smartphone dunia selama tahun 2013 menembus 1 miliar unit di tengah ekonomi dunia yang krisis  (KONTAN).

Lippo-Mitsui Investasi Rp60,69 T
Menggaet Mitsui & Co, Lippo Group akan berinvestasi hingga US$5 miliar (Rp60,69 triliun) dalam lima tahun ke depan. Mitsui & Co dengan Market cap S$24,96 miliar merupakan salah satu konglomerasi terbesar Jepang, sedangkan Lippo merupakan salah satu konglomerasi papan atas Indonesia (INVESTOR DAILY).   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper