Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Headlines Koran: Pasokan Beras Normal, Porsi Saham Publik Ditambah

Isu pasokan beras yang mulai normal menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Kamis (23/1/2014) selain aturan bursa Efek Indonesia yang mewajibkan emiten saham menambah porsi saham publik dan membaiknya prospek pertumbuhan ekonomi dunia
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA— Isu pasokan beras yang mulai normal menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Kamis (23/1/2014), selain aturan Bursa Efek Indonesia yang mewajibkan emiten saham menambah porsi saham publik dan membaiknya prospek pertumbuhan ekonomi dunia

Berikut ini ringkasan berita-berita utama media Ibu Kota:

Pasokan Beras Normal
Untuk mengecek dampak cuaca buruk yang mengganggu distribusi pangan, Menteri bidang Perekonomian melakukan kunjungan mendadak ke Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur. Kemarin pasokan beras mulai kembali normal (KOMPAS).

Porsi Saham Publik Wajib Ditambah
Bursa Efek Indonesia mewajibkan bagi emiten saham yang sudah tercatat di bursa untuk menambah porsi kepemilikan saham publik hingga minimal 7,5% dari total saham yang disetor. Saat ini 15 emiten saham masih memiliki porsi saham publik di bawah 7,5% termasuk PT Darya Varia Labor Tbk, PT Indoritel Makmur Internasional Tbk dan PT Cowell Development Tbk (KONTAN).

CEO: Ekonomi Dunia Membaik
Kalangan Chief Executive Officer (CEO) perusahaan terkemuka dunia yakin prospek ekonomi dunia membaik tahun ini. Mereka juga semakin bullish terhadap prospek bisnis masing-masing. Sebanyak 44% CEO yang disurvei menyatakan akan terjadi pertumbuhan ekonomi dunia dalam beberapa bulan ke depan (Investor Daily).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper