Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Berbintang di Jateng Suguhkan Hiburan Malam Tahun Baru 2014

Kemana Anda akan merayakan malam tahun baru 2014? Jangan bingung, karena sejumlah hotel berbintang di Jawa Tengah, khususnya Solo dan Semarang dipastikan akan berlomba menggelar acara menarik.
Reza Artamevia/Bisnis.com
Reza Artamevia/Bisnis.com

Bisnis.com, SOLO – Kemana Anda akan merayakan malam tahun baru 2014? Jangan bingung, karena sejumlah hotel berbintang di Jawa Tengah, khususnya Solo dan Semarang dipastikan akan berlomba menggelar acara menarik.

Salah satunya  The Sunan Hotel Solo yang berlokasi di Jl, A . Yani 40 Solo. Hotel bintang empat yang akrab dengan pertunjukan live music itu pada malam 31 Desember 20103 menampilkan satu penyanyi Masterpiece Indonesia.

Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengatakan salah satu Diva terkemua di Tanah Air dengan suara emasnya, Reza Artamevia, siap menuntaskan kerinduan penggemarnya di Kota Solo.

“Kemewahan akan disuguhkan oleh Reza dengan pilihan tempat di Sumaryo Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, yang merupakan ballroom terbesar di Kota Solo,” katanya, Sabtu (16/11/2013).

Reza Artamevia akan melantunkan lagu andalannya seperti Pertama, Satu Yang Tak Bisa Lepas dan puluhan lagu lainnya yang menjadi hits terbaik di Indonesia.

Acara tahun baru akan digelar Selasa, 31 Desember 2013 mulai pukul 19.00-24.00 WIB di Soemardjo Grandballroom The Sunan Hotel Solo.

Acara yang bertajuk Year End Party “THE CHRONICLE OF MASTERPIECE FEAT. REZA ARTAMEVIA” akan dipandu MC Anas dan Adia.

Selain Reza acara penyambutan tahun baru di The Sunan Hotel Solo itu juga dimeriahkan dengan peragaan busana karya designer ternama Djongko Rahardjo.

Dengan konsep jamuan makan malam yang menyajikan menu internasional para tamu akan dibawa dalam suasana pergantian tahun yang mengesankan.

Bagi masyarakat atau tamu hotel yang ingin merayakan malam pergantian tahun, The Sunan Hotel Solo membuka tiket pre sale dan on the spot.

Tiket pre sale dapat didapatkan sampai dengan 30 Desember 2013, Reguler Rp250.000 dan VIP Rp350.000.

Sementara itu, untuk tiket on the spot reguler Rp300.000 dan VIP Rp400.000. Harga tersebut sudah termasuk jamuan makan malam.

Dafam Hotels melalui jaringan hotel-hotel yang dimilikinya telah menyiapkan acara menarik untuk menyambut Tahun Baru 2014 di Pekalongan, Cilacap, Yogyakarta, dan Bandung.

Ninik Haryanti, Corporate PR Manager Dafam Hotels & Resorts, menyatakan Dafam Hotels menargetkan okupansi 100% untuk peak season tahun baru ini.

“Setiap unit hotel grup kami menawarkan acara khusus yang unik dan tentu saja akan menarik minat pengunjung dan tamu yang akan menginap,” katanya.

Namun, detail acara dan paket yang akan disuguhkan sedang dalam pembahasa. Awal bulan depan, dipasatikan sudah paket acara malam pergantian tahun sudah bisa diluncurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper