Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Maldini Pali Dapat Hadiah Rumah senilai Rp600 Juta

Salah satu pemain pilar Tim Nasional Indonesia U-19, Maldini Pali, mendapat hadiah dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat berupa sebuah rumah senilai Rp600 juta di Perumahan Mutiara Gading, Kota Mamuju, Sulawesi Barat.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 17 Oktober 2013  |  02:40 WIB
Maldini Pali Dapat Hadiah Rumah senilai Rp600 Juta
Pemain Timnas U-19 Maldini Pali - wikipedia.org
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu pemain pilar Tim Nasional Indonesia U-19, Maldini Pali, mendapat hadiah dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat berupa sebuah rumah senilai Rp600 juta di Perumahan Mutiara Gading, Kota Mamuju, Sulawesi Barat.

Maldini dikenal sebagai winger di Timnas U-17 dan Indonesia U-19. Pria kelahiran 25 Januari 1995 ini bermain untuk Deportivo Indonesia.

Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh menyerahkan langsung hadiah rumah tipe 90 dengan luas tanah 112 meter persegi itu kepada Maldini Pali dalam sebuah acara syukuran di rumah jabatan Gubernur Sulbar di Kota Mamuju, Rabu malam (16/10).

"Hadiah ini sebagai penghargaan atas prestasi putra daerah ini yang telah mengharumkan nama daerah dan bangsa Indonesia melalui keberhasilannya mengantar Timnas U-19 memboyong Piala AFF hingga masuk final perebutan Piala AFC di tingkat Asia," kata Anwar Adnan Saleh.

Kepada Maldini, Adnan juga berpesan agar tidak meninggalkan pendidikan. Setelah tamat menempuh pendidikan tingkat SLTA, harus melanjutkan kuliah di perguruan tinggi sambil terus menggeluti karier sebagai pemain Timnas Indonesia.

"Pesan saya, jangan tinggalkan pendidikan, selain terus menggeluti karier sebagai pemain timnas Indonesia".

Ia mengatakan, beasiswa yang diberikan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, harus dapat dimanfaatkan dengan baik dan serius dalam menempuh pendidikan.

"Maldini sebagai putra Sulbar, juga mesti menjaga diri, dengan tidak terlibat pergaulan remaja ke arah yang negatif. Ingat, sebagai aset, Maldini harus tetap mengharumkan nama bangsa di mata negara lain, dengan menjadi atlet yang baik".

Masa depan Maldini, paparnya, sangat cerah dan perjalanan meniti karier untuk menjadi pemain timnas yang mampu mengharumkan daerah dan bangsa Indonesia masih panjang. "Jangan sampai lupa diri," tuturnya. (antara/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas u-19

Sumber : Newswire

Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top