Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Majelis Kehormatan MK Undang KPK & BNN Hadiri Sidang Malam Ini

Bisnis.com, JAKARTA--Wakil Ketua MK Hamdan Zoelva menginformasikan bahwa Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi mengundang KPK dan BNN dalam sidang pemeriksaan kode etik Ketua MK nonaktif Akil Mochtar Selasa malam ini."Ada tiga yang belum diperiksa,

Bisnis.com, JAKARTA--Wakil Ketua MK Hamdan Zoelva menginformasikan bahwa Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi mengundang KPK dan BNN dalam sidang pemeriksaan kode etik Ketua MK nonaktif Akil Mochtar Selasa malam ini.

"Ada tiga yang belum diperiksa, dua ajudan dan satu supir, kita usahakan mereka bisa datang. Sekretaris juga sudah kirim undangan ke BNN dan KPK, kalau beliau-beliau hadir ya kita tunggu," kata Hamdan Zoelva di Gedung MK, Jakarta, Selasa (8/10/2013)

Berdasarkan informasi Tim Humas MK, sidang akan dilangsungkan pukul 19.00 WIB di Lantai 11 Gedung MK. Sidang ini merupakan lanjutan dari sidang malam sebelumnya yang menghadirkan lima orang saksi.

Pada Senin (7/10/2013) malam, Majelis Kehormatan menjadwalkan mendengarkan keterangan sembilan orang saksi, antara lain Kepala Bagian Protokol MK Teguh Wahyudi, Kasubbag Protokol MK Ardiansyah Salim, Sekretaris Ketua Yuanna Sisilia, Staf Protokol Sarmili, Ajudan Ketua IPDA Kasno, Ajudan Ketua AKP Sugianto, "office boy" Sutarman dan Imron, serta Supir Ketua Daryono.

Namun dari nama-nama tersebut yang dapat hadir dan didengarkan keterangannya antara lain Sekretaris Ketua Yuanna Sisilia, "office boy" Sutarman, Kasubbag Protokol MK Ardiansyah Salim, Kepala Bagian Protokol MK Teguh Wahyudi serta Staf Protokol Sarmili.

Sementara dua ajudan serta supir Akil kala itu berhalangan hadir karena masih menjalani pemeriksaan di KPK, sedangkan satu "office boy" bernama Imron urung dihadirkan. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper