Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kondotel The Belleveu Beroperasi Mei 2014

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bina Usaha Nusantara menargetkan kondotel (kondominium-hotel) The Belleveu Radio Dalam beroperasi pada Mei 2014.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 06 Oktober 2013  |  00:56 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bina Usaha Nusantara menargetkan kondotel (kondominium-hotel) The Belleveu Radio Dalam beroperasi pada Mei 2014.

Pembangunan kondotel yang terletak di Radio Dalam, Jakarta Selatan tersebut, telah dimulai sejak 1 tahun lalu. Perusahaan telah menunjuk Best Western International sebagai operator dengan pelayanan setara bintang 4 plus.

"Ada 200 unit kamar, di mana sebanyak 80% unit akan dijadikan kondotel dan 20% atau 40 unit merupakan apartemen," kata Direktur Utama PT Bina Usaha Nusantara Arvin F. Iskandar saat Topping Off The Bellevue Radio Dalam Sabtu (5/10/2013).

Dia mengungkapkan sejauh ini penjualan sudah mencapai 90%. Adapun unit kondotel yang dipasarkan mulai dari luasan 30 m2 hingga 90 m2, dengan harga Rp35 juta/m2.

Komisaris PT Bina Usaha Nusantara Rudy Margono mengungkapkan bisnis kondotel memberikan keuntungan lebih kepada investor.

"Selain memperoleh capital gain dari unit kamar, investor juga memperoleh ROI (return of investment) sekitar 10% setiap tahunnya," katanya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kondotel belleveu
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top