Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Haji 2013, 4 Orang Jemaah Calhaj Bali Mutasi Ke Jawa

Bisnis.com, DENPASAR - Empat orang dari 512 orang calon haji asal Bali mutasi ke Jawa, sehingga yang berangkat dari Pulau Dewata untuk melaksanakan ibadah haji ke Arab Saudi pada tahun ini sebanyak 508 orang.
Fatkhul-nonaktif
Fatkhul-nonaktif - Bisnis.com 26 September 2013  |  09:10 WIB

Bisnis.com, DENPASAR - Empat orang dari 512 orang calon haji asal Bali mutasi ke Jawa, sehingga yang berangkat dari Pulau Dewata untuk melaksanakan ibadah haji ke Arab Saudi pada tahun ini sebanyak 508 orang.

"Keempat orang itu mutasi ke Jawa Timur 2 orang dan Yogyakarta 2 orang," kata Kasi Sistem Informasi Haji Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama Provinsi Bali Any Hani`ah di Denpasar, Kamis (26/9/2013).

Dia mengatakan ke-508 calon jemaah haji asal Bali itu akan berangkat ke Surabaya hari Jumat (27/9/2013) petang. Jemaah calon haji dari Denpasar, Kabupaten Badung, dan Tabanan berangkat beriringan menggunakan bus.

Jemaah calon haji dari lima kabupaten lainnya berangkat sendiri-sendiri, termasuk ada yang menggunakan penerbangan udara. "Ke-508 jemaah calon haji asal Bali seluruhnya diharapkan sudah masuk asrama haji di Surabaya pada Sabtu pagi (28/9)," ujar Any Hani`ah.

Any Hani`ah menambahkan seluruh anggota jemaah asal Bali akan berangkat ke Tanah Suci dari Bandara Surabaya tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 38 dan 39 pada Minggu (29/9/2013).

Semua persiapan sudah rampung seluruhnya dengan harapan keberangkatan para jemaah asal Bali itu dapat berlangsung secara lancar.

Jemaah calon haji asal Bali dalam menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekah itu didampingi 5 orang, yang terdiri dari seorang dokter, 2 orang tenaga medis, 1 orang pemandu haji Indonesia dan 1 orang pembimbing ibadah haji Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali Ibadah Haji jawa

Sumber : Newswire

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top