Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jusuf Kalla Sambangi HUT Lion Air ke-13, PMI Dapat 10 Ambulans

Bisnis.com, BALARAJA, Banten--Ketua Umum Palang Merah Indonesia Jusuf Kalla mendatangi gelaran perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Lion Mentari Airlines, operator Lion Air, ke-13 yang diselenggarakan pada Sabtu (31/8/2013) di kompleks perkantoran dan

Bisnis.com, BALARAJA, Banten--Ketua Umum Palang Merah Indonesia Jusuf Kalla mendatangi gelaran perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Lion Mentari Airlines, operator Lion Air, ke-13 yang diselenggarakan pada Sabtu (31/8/2013) di kompleks perkantoran dan perumahan milik maskapai tersebut di Balaraja, Tangerang, Banten. 

Mantan Wapres itu tiba dengan menggunakan helikopter pukul 14.00 WIB, mendarat langsung di helipad tepat di kompleks tersebut dan dijemput langsung oleh Direktur Utama Lion Air Rusdi Kirana. 

Dalam kesempatan itu, Grup Lion Air memberikan bantuan 10 unit kendaraan ambulans kepada PMI. Bantuan tersebut sebagai wujud syukur atas 13 tahun berdirinya perusahaan penerbangan yang fokus pada tarif hemat atau low cost carrier (LCC) sejak 30 Juni 2000 itu. 

Dalam kompleks Balaraja itu, Lion akan membangun fasilitas untuk karyawan di areal seluas 30 hektare. Kompleks tersebut juga akan ditempatkan kantor pusat Lion Air pada tahun depan. 

Beberapa fasilitas yang akan dibangun di areal itu di antaranya pusat pelatihan, pusat perkantoran, pergudangan, mess pramugari dan pramugara, mess pilot, dan 1.400 rumah untuk karyawan. 

"Penyerahan bantuan mobil ambulans untuk PMI dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan seperti bakti sosial dan donor darah," kata Edward Sirait, Direktur Umum Lion Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Tahir Saleh
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper