Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SBY Habiskan Waktu di Toko Buku

Bisnis.com,  JAKARTA - Setelah disibukkan oleh rapat untuk menetapkan kebijakan pemberian stimulus ekonomi pada siang hari tadi, Jumat malam  (23/8/2013) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  menghabiskan waktu di Toko Buku Gramedia di bilangan
Anggi Oktarinda
Anggi Oktarinda - Bisnis.com 24 Agustus 2013  |  03:17 WIB

Bisnis.com,  JAKARTA - Setelah disibukkan oleh rapat untuk menetapkan kebijakan pemberian stimulus ekonomi pada siang hari tadi, Jumat malam  (23/8/2013) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  menghabiskan waktu di Toko Buku Gramedia di bilangan Matraman, Jakarta.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com pada Jumat (23/8/2013), presiden datang dengan didampingi Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono dan seluruh anggota keluarganya.

Tampak pasangan anak pertama presiden Agus Harimurti dan istrinya Annisa Pohan bersama buah hati mereka Aira serta anak kedua presiden Edhie Baskoro dan istrinya Rubi Aliya Rajasa bersama putranya Airlangga.

Raut wajah keluarga ring satu tersebut tampak cerah dengan senyum sumringah di wajah masing-masing.

Sesaat sebelum presiden dan keluarganya tiba, toko buku yang memiliki jaringan terbesar di Indonesia itu memutar salah satu lagu ciptaan presiden, "Ku Yakin Sampai di Sana".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top