Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Presiden Ajak Pengusaha Rumuskan Solusi Gejolak Finansial

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak kalangan dunia usaha untuk bersama-sama bekerja merumuskan solusi atas gejolak yang terjadi di sektor keuangan.
Anggi Oktarinda
Anggi Oktarinda - Bisnis.com 23 Agustus 2013  |  11:26 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak kalangan dunia usaha untuk bersama-sama bekerja merumuskan solusi atas gejolak yang terjadi di sektor keuangan.

Dalam rapat terbatas yang digelar di Kantor Presiden, Komplek Istana Kepresidenan, pagi ini, Jumat (23/8/2013), hadir sejumlah pengusaha, di antaranya Ketua Umum Apindo Sofjan Wanandi, Ketua Umum Kadin Suryo Bambang Sulisto, pengusaha Peter Gontha, pengusaha Subronto Laras, pengusaha Rachmat Gobel, dan pengusaha Anton Supit.

"Mari lakukan lagi kebersamaan, sinergi, dan upaya kita bersama untuk mengatasi dan mengelola perekonomian kita yang sekali lagi mengalami gejolak sekarang ini," ujar SBY kepada para pengusaha dan anggota kabinetnya.

"Saya terima kasih kepada semua pihak yang kerja maraton selama 6 hari 6 malam ini, termasuk pertemuan substantif dengan dunia usaha, dengan Apindo, Kadin, dan para pemimpin bisnis," lanjutnya.

Dari kalangan pemerintah, hadir Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Keuangan Chatib Basri, Menteri Perindustrian M.S. Hidayat, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Kepala Bappenas Armida Alisjahbana, serta Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top