Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Selidiki Pembunuhan Sisca, Polisi Libatkan Tim Cyber Crime

Bisnis .com, BANDUNG-Kepolisian Daerah Jawa Barat mempersiapkan tim penyidik khusus untuk mengungkap pelaku pembunuhan manajer cantik Sisca Yofie (30), bahkan Polri menyiapkan tim cyber crime untuk menyelidiki kemungkinan adanya rekaman percakapan telepon

Bisnis .com, BANDUNG-Kepolisian Daerah Jawa Barat mempersiapkan tim penyidik khusus untuk mengungkap pelaku pembunuhan manajer cantik Sisca Yofie (30), bahkan Polri menyiapkan tim cyber crime untuk menyelidiki kemungkinan adanya rekaman percakapan telepon korban dan pelaku.

Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan pihaknya telah mempersiapkan tim guna memback up penyelidikan yang dilakukan aparat di Polrestabes Bandung.

"Sesuai dengan intruksi pak Kapolda bahwa Ditreskrim Umum Polda telah disiapkan untuk membantu kinerja Polrestabes agar kasus ini cepat diungkap," katanya, saat dihubungi, Bisnis melalui telpon, Sabtu (10/8).

Sisca merupakan manajer dari perusahaan pembiayaan di Bandung, yang ditemukan tergeletak bersimbah darah di Jalan Cipedes Tengah RT 7 RW 1, Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi pada Senin 5 Agustus sekitar pukul 18.30 WIB.

Sisca tewas saat menuju perjalanan ke RSHS dengan luka bacok di dahi, kepala dan setelah diseret ratusan meter oleh dua orang pelaku yang mengenakan sepeda motor.

Martinus menambahkan, Mabes Polri pun telah mempersiapkan tim khusus yakni cyber crime untuk mendalami dialog yang dilakukan korban via telepon seluler miliknya. Menurutnya, tidak menutup kemungkinan lewat aktivitas alat komunikasi tersebut bisa memberikan petunjuk bagi aparat.

Meskipun ada bukti pendukung berupa rekaman kamera pengintai milik seorang warga, pihaknya masih kesulitan mengidentifikasi dua pelaku yang tergolong nekat dan keji itu.

Dugaan kuat pelaku merupakan orang dekat korban dan motifnya balas dendam atas sakit hati yang dialami pelaku. Hal itu terbukti dari tidak adanya barang berharga milik korban yang digondol pelaku.(k6/fsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdi Ardia
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper