Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Info Lebaran: Tiket KA Medan-Tanjung Balai Ludes

Bisnis.com, MEDAN - Pada perayaan Idulfitri 1434 H, tiket kereta api jurusan Medan -Tanjung Balai ludes terjual tepatnya untuk pemberangkatan Kamis (8/8/2013). Pihak stasiun KA Medan telah mengumumkan habisnya tiket tersebut di loket pembelian karcis.

Bisnis.com, MEDAN - Pada perayaan Idulfitri 1434 H, tiket kereta api jurusan Medan -Tanjung Balai ludes terjual tepatnya untuk pemberangkatan Kamis (8/8/2013). 

Pihak stasiun KA Medan telah mengumumkan habisnya tiket tersebut di loket pembelian karcis. Pemberangkatan KA Medan - Tanjung Balai dijadwalkan tiga kali setiap hari yakni pukul 06.57, pukul 13.10, dan pukul 16.57.. 

Tiket KA dengan rute tersebut juga telah habis terjual untuk pemberangkatan Jumat (9/8/2013) pada ketiga KA yang disediakan. 

Sementara untuk Sabtu (10/8/2013) tiket masih tersedia untuk jadwal keberangkatan pukul 16.57 WIB. Sedangkan pemberangkatan pukul 06.57 WIB dan pukul 13.10 WIB sudah ludes terjual. 

Begitu pula jadwal untuk Minggu (11/8/2013) tiket hanya tersisa untuk jadwal keberangkatan pukul 06.57 WIB. Sedangkan pemberangkatan pukul 16.57 WIB dan pukul 13.10 WIB sudah ludes terjual. 

Adapun untuk jadwal Minggu (12/8/2013) hingga hari ini pukul 14.00 WIB masih banyak tersedia. 

Sugi, salah seorang calon penumpang KA tujuan Tanjung Balai mengatakan biasanya pada saat Lebaran tiket selalu kehabisan. Namun, kali ini dia beruntung karena telah mendapatkan tiket KA tersebut yang dibelinya sejak pagi. 

"Biasanya memang begini, selalu habis. Makannya saya tadi belinya pagi-pagi," ujarnya. 

Pantauan Bisnis di Stasiun Besar Medan hari ini, calon penumpang tampak berjubel. Sebagian dari mereka akan menaiki KA jarak pendek di Medan, sedangkan sebagian lainnya mengantre untuk membeli tiket.  (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sukirno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper