Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penembak Sipir Lapas Wirogunan Bercelana Hitam

Bisnis.com, YOGYAKARTA -  Agus Susatyo, 43, selama menjadi pegawai sipir Lapas Wirogunan, tinggal di perumahan dinas Lapas Wirogunan Blok C6, Kampung Wirogunan, Surokarsan. Lokasi rumah bapak tiga anak itu berada dalam satu kompleks makam Kyai Wirogunan.

Bisnis.com, YOGYAKARTAAgus Susatyo, 43, selama menjadi pegawai sipir Lapas Wirogunan, tinggal di perumahan dinas Lapas Wirogunan Blok C6, Kampung Wirogunan, Surokarsan. Lokasi rumah bapak tiga anak itu berada dalam satu kompleks makam Kyai Wirogunan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja, pelaku penembakan dua orang. Mereka memakai celana gelap dan pakaian koko terang. Pelaku menembak saat Agus duduk di kursi kayu yang berada di rumah terasnya.

Saat kejadian, lokasi perumahan itu sepi. Dua anak laki-laki dan istrinya tengah berada dalam ruangan. “Saya cuma mendengar dua kali suara tembakan. Saya kira petasan. Tapi kok disertai suara minta tolong,” kata Muharna, 35, tetangga korban.

Lokasi rumah Muharna berada di samping depan rumah Agus, sekitar delapan meter jaraknya. Saat mendengar suara tembakan itu, ia mengaku sudah menutup pintu depannya dan akan segera tidur.

Begitu keluar rumah, Muharna sudah mendapati Agus tergeletak di lantai. Sedangkan anak pertama Agus yang mengalami cacat kaki juga teriak- teriak minta tolong. Pelaku yang belakangan diketahui berboncengan menggunakan sepeda motor vario sudah lebih dulu kabur saat Muharna keluar.

Akibat kejadian itu, Agus dilarikan ke Rumah Sakit Panti Rapih dalam kondisi kritis. Sekarang ini Agus masih dalam perawatan intensif di unit Instalasi Darurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Jibi/Harianjogja.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper