Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Info Mudik: Malam Takbir, Akses Simpang Lima Ditutup

Bisnis.com, SEMARANG - Akses jalan menuju kawasan Simpang Lima Kota Semarang ditutup pukul 17.00 WIB -24.00 WIB sebagai langkah antisipasi kemacetan lalu lintas dan kepadatan masyarakat saat takbir keliling. Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP

Bisnis.com, SEMARANG - Akses jalan menuju kawasan Simpang Lima Kota Semarang ditutup pukul 17.00 WIB -24.00 WIB sebagai langkah antisipasi kemacetan lalu lintas dan kepadatan masyarakat saat takbir keliling. 

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Faizal mengatakan penutupan jalan dilakukan selama 7 jam, meliputi Jl Ahmad Yani, Imam Barjo,  Pahlawan, Menteri Supeno, Tri Lomba Juang, Pandanaran, Gajahmada, Danarhadi, dan Jl KH. Ahmad Dahlan. 

"Akses menuju Simpang Lima ditutup total supaya tidak ada penumpukan keramaian dan kepadatan di jalur tersebut," katanya, Rabu (7/8/2013). 

Bagi warga yang akan menuju Simpang Lima maupun ke mal di sekitar kawasan tersebut perlu agak jauh memarkir kendaraan dan berjalan menuju kompleks perbelanjaan. 

Menurut Faizal, pihaknya bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kota Semarang telah menyiapkan 16 kantong parkir diantaranya di Jl Ahmad Yani, Pleburan, Erlangga, Sriwijaya, Pahlawan, Tri Lomba Juang dan Jalan Pandanaran. 

Seusai penutupan jalan selama malam takbir, Satlantas juga akan melakukan penutupan jalan di kawasan Simpang Lima pada Kamis (8/8/2013) pagi untuk keperluan Sholat Ied. Penutupan dilakukan pukul 05.00 WIB hingga sholat selesai sekitar 07.00 WIB.  (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper