Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kedatangan Kereta di Stasiun Tugu Molor

Bisnis.com, JAKARTA - Kedatangan kereta api di stasiun Tugu Yogyakarta mengalami keterlambatan 30 menit sampai 1,5 jam. Berdasarkan pantauan Bisnis.com, KA Taksaka dari Gambir mengalami keterlambatan 1,5 jam dari jadwal yang tertera di tiket.Kereta itu
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 07 Agustus 2013  |  07:18 WIB
Kedatangan Kereta di Stasiun Tugu Molor
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kedatangan kereta api di stasiun Tugu Yogyakarta mengalami keterlambatan 30 menit sampai 1,5 jam. Berdasarkan pantauan Bisnis.com, KA Taksaka dari Gambir mengalami keterlambatan 1,5 jam dari jadwal yang tertera di tiket.

Kereta itu berangkat tepat waktu dari Gambir pukul 21.00 pada Selasa (7/8/2013). Di lembaran tiket tertulis tiba di Yogyakarta pukul 04.22 pada Rabu (8/8/2013). Namun, kereta baru tiba di stasiun Tugu Yogyakarta pada pukul 06.00.

Saat berangkat dari stasiun Gambir memang petugas melalui pengeras suara dalam gerbong menyampaikan perjalanan butuh waktu 8 jam 30 menit. Artinya diperkirakan pukul 05.30 tiba di Yogyakarta.

Tidak hanya kereta Taksaka yang terlambat kedatangan. Sejumlah kereta lain juga mengalami hal yang sama akibat tambahan kereta lebaran, sehingga mempengaruhi lalu lintas perjalanan.

"Yang lain juga terlambat, soalnya banyak kereta tambahan, jadi masuk ke stasiun harus antre," ujar salah satu tukang ojek yang juga memantau kedatangan kereta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lebaran 2013 ramadan 2013 Info Mudik kereta terlambat
Editor : Yeni H. Simanjuntak
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top