Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kisah Sukses Justin Bieber

Bisnis.com, JAKARTA - Justin Drew Bieber,lahir di Strartford, Ontario, Kanada,1 Maret 1994, merupakan  adalah penyanyi pop dan R&B. Justin  menjadi sensasi di Amerika Serikat pada  2009 setelah ditemukan oleh Scooter Braun  melalui

Bisnis.com, JAKARTA - Justin Drew Bieber,lahir di Strartford, Ontario, Kanada,1 Maret 1994, merupakan  adalah penyanyi pop dan R&B. Justin  menjadi sensasi di Amerika Serikat pada  2009 setelah ditemukan oleh Scooter Braun  melalui video kompetisi menyanyi lokal "Stratford Star" di Ontario   yang dipublikasikan di YouTube oleh ibu Justin pada  2007, dimana Justin meraih peringkat kedua.

Scooter Braun, seorang agen pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahaan So So Def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi. Singel pertamanya yang berjudul "One Time", diterbitkan secara serentak diseluruh dunia pada  2009, dan meduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara.

Albumnya pertamanya "My World" (Duniaku) kemudian mengikuti pada 17 November 2009 dan menerima penghargaan platinum di Amerika Serikat, dan menjadi penyanyi pertama yang memiliki tujuh lagu dari album pertama yang keseluruhannya berhasil mendapat peringkat di Billboard Hot 100, sebuah daftar lagu-lagu terkemuka yang sedang digemari.

Kepopuleran Justin Bieber diseluruh dunia dalam waktu singkat dikenal sebagai "Bieber Fever" (Demam Bieber) dimana julukan ini diberikan pada penggemarnya dengan obsesi yang berlebihan terhadap Justin Bieber. Banyak artis yang mengalami "Demam Bieber" di antaranya Jennifer Love Hewitt dan Beyonce  diperingatkan agar hati-hati oleh suaminya Jay-Z, saat berfoto bersama Justin Bieber pada penghargaan Grammy ke 52.

Walaupun dikenal akan suaranya, namun penyanyi ini juga mampu memainkan keyboards, piano, gitar, drum dan bahkan trompet, yang keseluruhannya dipelajarinya sendiri.

kekayaan bersih  penyanyi Kanada itu -Justin Bieber  diperkirakan  US$ 110 juta pada tahun lalu. Selain menjadi seorang penyanyi pop, Bieber juga seorang aktor, dan penulis lagu. Dia dianggap oleh Forbes sebagai selebriti ketiga yang paling kuat di dunia.  Dia ditandatangani oleh Raymond Braun Media Group dan selanjutnya, LA Reid, seorang eksekutif rekaman, menawarinya kontrak rekaman.

Itu pada  November 2009 ketika bermain pertama diperpanjang berjudul My World dirilis dan meraih rekor platinum di AS Empat bulan kemudian, album studio pertamanya, My World 2.0, dirilis. My World 2.0 juga meraih rekor platinum di AS dan memukul grafik puncak di berbagai negara.

Pada  November 2011, album studio kedua, Under the Mistletoe, dirilis dan segera memulai debutnya sebagai # 1 di Billboard 200. Pada  Juni 2012, album ketiganya, Believe, secara resmi dirilis dan sama seperti album terbarunya, memulai debutnya di # 1 di Billboard 200. Pada 2012, Bieber telah menjual total 15 album di seluruh dunia.

Pada usia muda, Justin Bieber telah menerima pengakuan dari beberapa  badan pemberian penghargaan dunia. Selama 2012 American Music Awards dan American Music Awards 2010, ia adalah penerima Artist of the Year Award. Pada ke-53 Grammy Awards, ia dinominasikan untuk Best Pop Vocal Album dan Best New Artist Awards. Pada 2012, Justin Bieber memiliki lebih dari 38 juta pengikut Twitter.

Nama: Justin Drew Bieber

lahir : 1 Maret 1994

Tempat:  Strartford, Ontario, Kanada

Tinggi  1,70 m

Orang tua: Pattie Mallette, Jeremy Bieber

Saudara kandung: Jazmyn Bieber, Jaxon Bieber

  • Lagu

 

Baby

2010

The Dome, Volume 53

Boyfriend

2012

Bravo Hits 77

Beauty and a Beat

2012

Believe

As Long as You Love Me

2012

Believe

Never Say Never

2010

My Worlds: The Collection

All Around the World

2013

Absolute Music 72

Love Me

2009

My World

One Time

2009

The Dome, Volume 51

Live My Life

2012

Dirty Bass

Next to You

2011

F.A.M.E.

That Should Be Me

2010

My Worlds

Mistletoe

2009

Under the Mistletoe

Nothing Like Us

2013

Believe (Acoustic)

Fall

2012

Believe

Take You

2012

Believe

 

Baca

-Kisah Sukses, Kekayaan Kim Kardashian US$40 Juta

-Kisah Sukses si Raja Kartun, Gary Larson

- Kisah Sukses Putra Parigi, Ciputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : www.therichest.org
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper