Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anak Pertama Pangeran William Lahir, Obama Ikut Berbahagia

Bisnis.com, WASHINGTON - Presiden AS Barack Obama, Senin (22/7/2013), menyampaikan ucapan selamatnya kepada Pangeran William dari Inggris dan istrinya, Kate Middleton, atas kelahiran anak pertama mereka."(Ibu Negara) Michelle dan saya sangat gembira

Bisnis.com, WASHINGTON - Presiden AS Barack Obama, Senin (22/7/2013), menyampaikan ucapan selamatnya kepada Pangeran William dari Inggris dan istrinya, Kate Middleton, atas kelahiran anak pertama mereka.

"(Ibu Negara) Michelle dan saya sangat gembira untuk mengucapkan selamat kepada Duke dan Duchess of Cambrdige pada kesempatan yang berbahagia ini atas kelahiran anak pertama mereka," kata Presiden AS itu di dalam satu pernyataan, yang menyebutkan gelar resmi kerajaan Inggris.

"Kami menyampaikan kepada mereka semua kebahagiaan dan berkah yang dimiliki oleh orang tua," Obama menambahkan.

Pada Senin sore, Kate melahirkan bayi lelaki, yang kini berada pada urutan ketiga calon pewaris takhta Inggris. Kate menikah dengan William pada April 2011, dan dikonfirmasi hamil pada Desember lalu.

"Anak tersebut memasuki dunia pada saat yang menjanjikan dan peluang buat kedua negara kami," kata Obama. "Mengingat hubungan khusus di antara kami, rakyat Amerika senang bergabung dengan rakyat Inggris saat mereka merayakan kelahiran pangeran muda tersebut." (antara/xinhua/oana/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper