Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BUKA PUASA RAMADHAN: Libatkan Anak Yatim-Piatu di 22 Kota

Bisnis.com, MAKASSAR-Perusahaan jaringan mini market PT.Sumber Alfaria Trijaya Tbk menggelar acara berbuka puasa bersama dengan tajuk acara safari Ramadan di 22 kota yang terdapat gerai Alfamart dan Alfamidi.Menurut Branch Manager Alfamart Makassar Nurcahyo
M. Taufikul Basari
M. Taufikul Basari - Bisnis.com 10 Juli 2013  |  12:55 WIB
BUKA PUASA RAMADHAN: Libatkan Anak Yatim-Piatu di 22 Kota
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR-Perusahaan jaringan mini market PT.Sumber Alfaria Trijaya Tbk menggelar acara berbuka puasa bersama dengan tajuk acara safari Ramadan di 22 kota yang terdapat gerai Alfamart dan Alfamidi.

Menurut Branch Manager Alfamart Makassar Nurcahyo Rahutomo, acara safari rutin itu melibatkan jajaran direksi, karyawan dan anak yatim-piatu.

"Selain berbagi kebersamaan dengan anak yatim-piatu, buka puasa bersama ini merupakan media efektif untuk interaksi antara jajaran direksi dan karyawan semua level," katanya, Rabu (10/7/2013).

Selain aktivitas pada bulan puasa, kegiatan corporte social responsibilty (CSR) Alfamart lainnya berupa pembinaan langsung kepada para pedagang kecil.

Corporate Communication Manager Alfamart Firly Firlandi mengatakan program CSR ini guna membangun kemitraan minimarket dengan pedagang kelontong lain. Hal itu sekaligus dapat menepis asumsi bahwa keberadaan minimarket membunuh pedagang kecil lain.

Hingga saat ini Alfamart telah mempunyai sekitar 126.000 warung binaan di seluruh Indonesia. "Kami beri pelatihan pengelolaan, misalnya bagaimana menata barang dan melayani konsumen," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

alfamart alfamidi buka puasa
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top