Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BUKA PUASA RAMADHAN: Libatkan Anak Yatim-Piatu di 22 Kota

Bisnis.com, MAKASSAR-Perusahaan jaringan mini market PT.Sumber Alfaria Trijaya Tbk menggelar acara berbuka puasa bersama dengan tajuk acara safari Ramadan di 22 kota yang terdapat gerai Alfamart dan Alfamidi.Menurut Branch Manager Alfamart Makassar Nurcahyo

Bisnis.com, MAKASSAR-Perusahaan jaringan mini market PT.Sumber Alfaria Trijaya Tbk menggelar acara berbuka puasa bersama dengan tajuk acara safari Ramadan di 22 kota yang terdapat gerai Alfamart dan Alfamidi.

Menurut Branch Manager Alfamart Makassar Nurcahyo Rahutomo, acara safari rutin itu melibatkan jajaran direksi, karyawan dan anak yatim-piatu.

"Selain berbagi kebersamaan dengan anak yatim-piatu, buka puasa bersama ini merupakan media efektif untuk interaksi antara jajaran direksi dan karyawan semua level," katanya, Rabu (10/7/2013).

Selain aktivitas pada bulan puasa, kegiatan corporte social responsibilty (CSR) Alfamart lainnya berupa pembinaan langsung kepada para pedagang kecil.

Corporate Communication Manager Alfamart Firly Firlandi mengatakan program CSR ini guna membangun kemitraan minimarket dengan pedagang kelontong lain. Hal itu sekaligus dapat menepis asumsi bahwa keberadaan minimarket membunuh pedagang kecil lain.

Hingga saat ini Alfamart telah mempunyai sekitar 126.000 warung binaan di seluruh Indonesia. "Kami beri pelatihan pengelolaan, misalnya bagaimana menata barang dan melayani konsumen," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper