Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Gorontalo Digoyang Gempa 5,8 SR

BISNIS.COM, GORONTALO-Gempa bumi dengan kekuatan 5,8 skala Richter (SR), Kamis pukul 07.00, yang berpusat di Kabupaten Bolmong, Sulawesi Utara, mengagetkan warga Gorontalo."Getaran gempa juga cukup kuat sehingga kami sempat panik," kata Rahmat, warga
News Editor
News Editor - Bisnis.com 27 Juni 2013  |  07:53 WIB

BISNIS.COM, GORONTALO-Gempa bumi dengan kekuatan 5,8 skala Richter (SR), Kamis pukul 07.00, yang berpusat di Kabupaten Bolmong, Sulawesi Utara, mengagetkan warga Gorontalo.

"Getaran gempa juga cukup kuat sehingga kami sempat panik," kata Rahmat, warga Kota Gorontalo, Kamis pagi (27/6/2013).

Bahkan, pria tersebut bersama keluarganya sempat keluar rumah akibat gempa itu guna menghindari dampak buruk. Karena gempa itu tidak menimbulkan dampak, masyarakat langsung melanjutkan aktivitas di pagi hari.

"Saya sempat berhenti sejenak saat ada gempa. Akan tetapi, saya yakin tidak akan terjadi apa-apa," kata salah satu pengemudi bentor di Gorontalo.

Sebelumnya, informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) bahwa gempa bumi dengan magnitude 5.8 SR dengan kedalaman 10 kilometer.

Lokasi pada 131 km tenggara Kabupaten Bolmong, Sulawesi Utara, atau berbatasan langsung dengan Provinsi Gorontalo.(antara/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bmkg gorontalo sulut

Sumber : Newswire

Editor : Yusran Yunus

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top