Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA PRESIDEN: SBY dan Ronaldo Bareng Tanam Bakau Siang Ini

BISNIS.COM, JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini (26/6/2013) akan menanam bakau dengan bintang sepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo di Bali.Berdasarkan agenda yang diterima Bisnis, acara dimulai pukul 09.00 WITA dengan

BISNIS.COM, JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini (26/6/2013) akan menanam bakau dengan bintang sepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo di Bali.

Berdasarkan agenda yang diterima Bisnis, acara dimulai pukul 09.00 WITA dengan dikumandangkannya lagu Indonesia Raya dan dua lagu persembahan bertema cinta lingkungan.

Selanjutnya, pembacaan Deklarasi Peduli Mangrove, penyerahan bibit dan alat pengolahan mangrove buah kepada masyarakat, serta alat pengolahan limbah kepada pengelola Tahura Ngurah Rai. 

Kemudian Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan akan menyerahkan sertifikat sebagai Duta Forum Peduli Mangrove (FPM) Bali Kepada Ronaldo yang saat ini bermain di klub Real Madrid, Spanyol.

Adapun penanaman bibit mangrove oleh Presiden dijadwalkan tepat pada pukul 10.30 WITA. Kegiatan ini merupakan bagian dari acara Bali Save Mangrove, Save Earth (BSMSE), yang digelar oleh Forum Peduli Mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Nusa Dua, Bali. 

Setelah penanaman pohon bakau, Presiden dan Ibu Negara dijadwalkan kembali ke Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Denpasar.  (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper