Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Putra Ketiga Wiranto Meninggal Dunia

Zaenal Nurrizki                                foto/sindikasi .netBISNIS.COM, JAKARTA—Zainal

Zaenal Nurrizki                                foto/sindikasi .net

BISNIS.COM, JAKARTA—Zainal Nurrizki, putra Ketua Umum Partai Hanura Wiranto meninggal dunia di Afrika Selatan, Rabu (29/5/2013) karena sakit.

Zaenal terserang panas tinggi dua hari lalu dan meninggal di rumah sakit. Zaenal pun akhirnya dimakamkan di Johannesburg, Afsel.

Putra ketiga mantan Menkopolhukam Jendral TNI (Purn) Wiranto, Zainal Nur Rizki, telah dimakamkan di pemakaman umum muslim di Lenasia, Johanesburg.

“Jenazah telah dimakamkan di pemakaman umum muslim di Lenasia, Johanesburg, Afrika Selatan," kata Sekretaris Jenderal Partai Hanura Dossy Iskandar Prasetyo dalam pesan singkat yang diterima di Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Putra ketua umum Partai Hanura itu sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat karena mengeluhkan demam.

Rizki berada di Afrika Selatan dalam rangka menempuh pendidikan pendalaman Alquran di Perguruan Tinggi Ilmu Agama Islam Darul Uloom Zakariyya sejak 2011.

Sebelum belajar ke Afrika Selatan, Rizki merupakan mahasiswa jurusan Hubungan Internasional di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Pihak keluarga, Rabu petang, menggelar pembacaan Yaasin dan tahlilan bagi almarhum di kediaman keluarga Wiranto di Jalan Palem Kartika No. 21 Bambu Apus, Jakarta Timur.

"Mohon handai taulan turut mendoakan, agar arwah almarhum mendapatkan pengampunan atas segala dosa dosanya, serta mendapatkan tempat yang baik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Keluarga memohonkan maaf apabila selama hidupnya mempunyai kesalahan kepada teman, sahabat, dan siapapun yang pernah mengenalnya," tutup Dossy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper