Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

TERORIS: 12 Orang Diperiksa Intensif

Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 14 Mei 2013  |  11:32 WIB
BISNIS.COM, JAKARTAKepolisian menyatakan sampai saat ini ada 12 orang terduga teroris yang sedang dalam pemeriksaan intensif.
 
Kapolri Timur Pradopo mengatakan kepolisian masih mengembangkan kasus penangkapan beberapa terduga teroris sejak ancaman bom atas Kedutaan Besar Myanmar.
 
Pengembangan kasus tersebut berpotensi terus memicu penangkapan terduga teroris lain, termasuk penangkapan terduga teroris, kemarin malam (13/5/2013), di Tasikmalaya, Jawa Barat.
 
"Terakhir tadi malam dinamika di wilayah Tasikmalaya. Artinya ancaman itu, baik kepada masyarakat maupun petugas selalu ada," katanya di Kantor Presiden, Selasa (14/5/2013).
 
Timur mengatakan rangkaian aksi penangkapan oleh petugas kepolisian merupakan langkah antisipasi atas ancaman teror.
 
Namun, dia memastikan setiap tindakan polisi selalu mengutamakan keselamatan masyarakat, petugas, hingga sasaran operasi.
 
"Sekali lagi kita harus bisa amankan negara ini dari ancaman teror. Keterlibatan masyarakat harus dioptimalkan. Keselamatan juga harus diperhitungkan," kata Kapolri. (ltc)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teroris densus 88
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top