Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KORAN EKONOMI: Isu-Isu Utama yang Diulas Hari Ini

BISNIS.COM, JAKARTA—Kompensasi BBM Dikritisi: Presiden Kumpulkan Pimpinan Partai Politik. Kompensasi kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi bakal dikritisi saat pembahasan di DPR. Belajar dari pengalaman, manfaat kompensasi uang tunai lebih

BISNIS.COM, JAKARTA—Kompensasi BBM Dikritisi: Presiden Kumpulkan Pimpinan Partai Politik. Kompensasi kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi bakal dikritisi saat pembahasan di DPR. Belajar dari pengalaman, manfaat kompensasi uang tunai lebih banyak dikapitalisasi rezim penguasa (KOMPAS)

Menteri Perdagangan Gita Wirjawan : Kuasai Pasar domestik: Ekonomi akan tumbuh lebih cepat dan kesejahteraan rakyat akan meningkat jika pasar domestik dikuasai oleh pelaku ekonomi nasional . Saat ini kekuatan pasar domestik senilai US$600 miliar dikuasai asing. Pasar domestik akan mencapai  US$10,5 triliun atau 60% dari PDB pada tahun 2045 (INVESTOR DAILY).

Suplai Gas ke Banten dan Cirebon Disetop: Pertamina EP Hentikan Pasokan Gas, Puluhan Perusahaan Bisa Terhenti: Pasokan gas di wilayah Serpong,  Banten, dan Sunyaragi, Cirebon terancam tersendat mulai bulan depan. Pasalnya, pada Juni nanti PT Pertamina EP bakal menghentikan pasok gas ke PT Gas Negara (KONTAN)

Kontribusi Sektor Properti terhadap IHSG Kecil: Sektor Keuangan Berperan Besar dalam Menopang  Kenaikan IHSG Tahun Ini.  Kontribusi sektor properti terhadap IHSG tidak signifikan meski tercatat sebagai sektor dengan pertumbuhan paling tinggi secara year to date hingg awal pekan kedua Mei. (INDONESIA FINANCIAL TODAY)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper