Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polri Kerahkan 28 Personel Untuk Menilai Camat dan Lurah DKI Jakarta

BISNIS.COM,JAKARTA—Mabes Polri akan mengerahkan 28 personel untuk mendukung proses seleksi calon camat dan calon lurah se-DKI Jakarta yang berjumlah 1.156 orang.Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri Brigjen Pol. Boy Rafli

BISNIS.COM,JAKARTA—Mabes Polri akan mengerahkan 28 personel untuk mendukung proses seleksi calon camat dan calon lurah se-DKI Jakarta yang berjumlah 1.156 orang.
Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri Brigjen Pol. Boy Rafli Amar mengatakan tim sebanyak 28 personel itu merupakan tim penilai yang akan melakukan penilaian aksesor untuk melihat kompetisi, kepemimpinan, dan kemampuan lainnya yang dimiliki oleh masing-masing kandidat.
Berdasarkan nota kesepahaman antara Polri dengan Pemprov DKI Jakarta Nomor 12/IV/2013 pada 15 April 2013 tentang kerja sama seleksi terbuka camat dan lurah, Polri akan melaksanakan seleksi terbuka tersebut mulai hari ini (6/5/2013 ) sampai dengan Jumat (7/6/2013). Adapun, kegiatan seleksi tersebut akan dilaksanakan di Ruang Penilaian Kompetensi Polri Gedung TNCC Mabes Polri.
“Keterlibatan Polri dalam kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi Polri dalam mencari dan menilai calon-calon yang berkualitas untuk menduduki jabatan Camat dan Lurah di wilayah Dki Jakarta,” tuturnya, Senin (6/5/2013).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Winda Rahmawati
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper