Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LISTRIK GRATIS: Pemprov Sulbar Gratiskan Listrik Untuk 800 KK Warga Miskin

BISNIS.COM, MAMUJU-Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat akan membagikan listrik gratis bagi 800 KK masyarakat miskin di wilayah setempat.Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sulbar, Agussalim Tamadjoe, mengatakan tahun ini pemerintah akan

BISNIS.COM, MAMUJU-Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat akan membagikan listrik gratis bagi 800 KK masyarakat miskin di wilayah setempat.

Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sulbar, Agussalim Tamadjoe, mengatakan tahun ini pemerintah akan memprogramkan pemasangan listrik gratis bagi masyarakat miskin.

Program tersebut akan diberikan kepada 800 KK masyarakat miskin yang tersebar di lima kabupaten di Sulbar dan masing-masing warga memperoleh 450 watt.

Menurut Agussalim, program itu dilaksanakan berkat kerja sama dengan PLN Cabang Mamuju yang akan melaksanakan kegiatan teknis pemasangan listrik bagi masyarakat miskin.
Masyarakat yang mendapat listrik gratis adalah mereka yang telah memenuhi kriteria yang ditetapkan pemerintah dan akan disurvei kelayakannya.

"Masyarakat yang diberi listrik gratis adalah mereka yang benar-benar tidak mampu memenuhi kebutuhan listriknya, untuk itu perlu survei dan bagi keluarga yang sudah mampu dipastikan tidak akan mendapatkan jatah listrik itu". (antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper